Rabu, 10 Juni 2009

Surat Ketua Panitia Resital IV kepada Pembinanya

Assalamu'alaikum Wr.Wb.


Pak Agus....
Maaf malam ini saya gak bisa datang ke sekolah buat kerja Resital coz' tadi saya dimarahin sama mama, gara-gara sering keluarand gak pernah belajar. saya jadi gak enakyang mau keluar malam ini, tapi saya janji, besok pagi saya mulai kerja lagi, malam ini saya benar-benar gak bisa buat keluar pak... Maafin saya ya pak, kerja saya jadi gak optimal kayak gini, tapi saya janji, besok saya bakal lebih giat kerja pak... Doain saya pak, semoga mama mau ngertiin saya! Padahal selama ini saya keluar selalu punya tujuan yang jelas, dan tanpa dia tahu, saya juga selalu belajar tiap hari buat ujian. Tapi pak...yang namanya orang tua... Saya dimarahin, diomelin. yang mau ngebantah gak bisa, jadinya saya diam aja pak! Sekali lagi saya minta maaf malam ini gak bisa kerja! Sampein salam maaf saya ke temen-temen soalnya saya gak enak sama mereka, masak mereka kerja saya santai dirumah? tapi mungkin bapak tau alasannya kan? Sekali lagi saya minta maaf dan terima kasih. (jenny Faradilla shandy)

(tanggung jawab ataukah pernyataan....
kadang konsekuensi macam gini selalu membebaninya
antara keyakinan atau sebuah pilihan
namun air selalu mengalir
dan berikan kehidupan

tangisan
senyuman
kegetiran
melawan kehampaan
tat kala orang yang kita percaya
mempertanyakan apa yang tidak pernah ia rasakan

bersyukurlah nak
hari-harimu
tak seperti lalu...
namun yang lalu
akan selalu memburamkan
kesamaran yang engkau lakukan sekarang

itulah konsekuensi
antara ada
antara tiada
namun mengalirlah
agar apa yang menjadi tanggungjawabmu
berlalu..
dengan catatan sejarah
bahwa engkau ada
diantara kaki-kaki resital
dan tepuk tangan
yang tak berkesudahan...

(Untukmu anakku yang menjerit ditengah malam....agusteater)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

 

TANAH KAPOR | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates