Rabu, 03 Februari 2010

Pertanggung Jawaban dan pembelaan kami atas karya yang kami buat

KELAS XI IIA-1
KELOMPOK : BELLA ROSAILY HAJARPUTRI ( 04 )
FARHAN KURNIAWAN ( 07 )
ILHAM AKBAR ( 12 )
NUR AWALIYAH PUTRI ( 18 )

Pertanggung jawaban kami atas karya kami jika ada sebagian masyarakat yang menganggap karya teater pada semester I tidak mendidik adalah :
Pertama mungkin berterimakasih atas komentar tersebut. Berarti mereka yang berkomentar telah memperhatikan dengan baik jalan cerita dari teater kami tersebut. Kami juga perlu tahu, dari sisi mana dikatakan karya kami tidak mendidik. Jika memang masuk akal, maka itu akan jadi suatu masukan yang baik, yang bisa memperbaiki karya kami. Karena bagaimana pun juga manusia pasti tidak luput dari kesalahan dan jauh dari kesempurnaan yang khakiki. Karena kesempurnaan yang khakiki hanyalah milik Allah SWT.
Dan menurut kami, karya yang kami buat tidak mendidik karena secara tidak langsung kami mengkritik para guru yang lebih mementingkan uang dari pada memberikan ilmu kepada muridnya. Dan apabila jika ada seseorang seperti dari elemen guru merasa tidak terima atas karya yang kami buat itu artinya orang tersebut merasa melakukan tindakan tersebut. Sebagaimana kita ketahui bahwa banyak orang yang mengaku bahwa dirinya itu adalah seorang guru. Tapi dalam kehidupan sehari-hari, mereka tidak menjalankan tugas sebagaimana seoramg guru. Mereka justru mengesampingkan tugas dari seorang guru yaitu mengajar dan memberikan ilmu kepada muridnya. Dalam karya kami, ingin membuat para pahlawan tanpa tanda jasa saat ini sadar. Dan juga para murid tidak menjadi korban dari para gurunya, seharusnya mereka menjadi kebanggaan tersendiri


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tentunya perlu ada perbaikan sikap secara bersama-sama agar sistem pendidikan berjalan optimal. Para siswa juga diharapkan berperilaku sebagaimana menjadi siswa/i yang baik. Dan para guru juga demikian.
Sukses buat smansa

Posting Komentar

Pengikut

 

TANAH KAPOR | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates